Jumat, 03 Desember 2010

Semua Rasa, Untuk dibagi

Ini adalah pertama kalinya aku berniat untuk menceritakan apa yang aku rasa seutuh-utuhnya. entah mengapa tiba-tiba aku tergerak untuk bercerita apa saja, apapun juga, aku ingin membuat blog ini seakan menjadi perwakilan setiap perasan perasaan yang ada di dunia--yang dirasakan mahluk bernyawa.

Mungkin sedkit terdengar lebay dan kamuflase, tapi aku merasa membuat suatu tulisan yang dapat mewakili perasaan seluruh orang itu perkerjaan yang baik. terkadang banyak orang yang merasakan sesuatu, namun ia tidak bisa menjelaskan perasaannya, baik secara lisan dan tulisan. oleh sebab itu, aku tergerak untuk mengungkapkan perasaan orang lain--mungkin bisa dikatakan akulah yang menjadi orang lain.

Aku suka bercerita, aku suka menceritakan orang lain, dan aku suka memiliki hati orang lain...

Dalam beberapa waktu kedepan, aku akan mempublish cerita-cerita yang berasal dari hati, dari hati siapapun itu, dari hati seorang gadis yang patah hati; dari hati seorang pria yang jatuh cinta; dan lain-lainnya.

Semoga blog ini bermanfaat dan dapat mewakili isi hati kalian--dengan kata lain sesuai dengan apa yang hati kalian rasakan, namun kalian tidak dapat mengungkapkannya. aku hanya ingin berbagi, berbagi kata-kata; berbagi perasaan; berbagi hati.


Irvan Wira Adhitya
4 Desember 2010






1 komentar: